cara terindex yahoo search dengan cepat

Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalam pribadi saya. Betapa lebih sulit postingan saya terindex oleh yahoo daripada terindex oleh google. Daalam waktu 2 hari postingan saya langsung terindex oleh google, tetapidalam waktu sebulan belum juga terindeks oleh yahoo. karena itulah berbagai cara saya coba agar postingan saya terindex oleh yahoo search. Ada beberapa cara yang saya lakukan untuk terindek yahoo search antara lain sebagai berikut:

1. Yang jelas hal pertama kali yang saya lakukan adalah memiliki account yahoo

2. Cara kedua yang saya lakukan adalah:

a)      Pertama Buka URL ini : http://dir.yahoo.com

b)      Lalu pilih Sub Categories bagian Additional Categories, contohnya : Hardware

c)       Kemudian, lihat bagian kanan atas lalu klik menu Suggest a Site

d)      Setelah itu, pilih Standard Consideration karena ini gratis. Kalo ingin optimasi yg lebih kalian bisa gunakan yang berbayar.

e)      Isikan alamat weblog sobat di kotak Your Site Already Listed in the Yahoo! Directory dengan diawali dengan https://budiharso.wordpress.com/

f)       Lalu Login di Yahoo dengan ID Yahoo milik anda

g)      Step 2 isikan data tentang blog anda

h)      Bagian Your Contact Information, isikan Security Email ID dengan Email Yahoo anda.

i)        Lalu submit

Sampai langkah keduai ini ternyata blog saya belum juga terindex oleh yahoo, saya jadi bertanya-tanya apa ada yang salah di blog saya sambil saya cari cara lain yaitu cara yang ke tiga

3. Cara ke tiga

a)      Log in ke http://www.yahoo.com url : http://siteexplorer.search.yahoo.com

b)      Klik submit your site

c)      Masukkan link blog kita ke submit a website or webpage selanjutnya klik submit url

d)     Masukkan link feed blog kita ke site feed selanjutnya klik submit  feed

4. Langkah ke 4 tambahkan link blog kita ke favorit saya dihalam depan yahoo kita http://id.yahoo.com. Letaknya di pojok kiri bawah

5. Terakhir ikut diskusi di forum yahoo answers

alhamdulilah blog saya udah terindeks oleh yahoo sarch walaupun belum sebanyak oleh google search

Teman-teman yang berminat silahkan meencoba

artikel terkait:

13 Responses to cara terindex yahoo search dengan cepat

  1. arie mengatakan:

    bagus bangat postingannya gan..
    sangat membantu..
    jangan lupa kunjungi
    Bisnis Buat Pemula Tanpa Modal dan Resiko
    Hanya Kerja ! Jam/Minggu Saja . Penghasilan 10 Juta/Bulan
    http://ekspedisincs.weebly.com

  2. ghielz mengatakan:

    ini yang ane cari2 selama ini.. blog ane susah banget terindex yahoo

  3. bahari mengatakan:

    ini artikel yang ini saya cari, tx ya

  4. misikeladi mengatakan:

    tutorial keren

  5. illank mengatakan:

    thanksss!!walking here….

  6. daniteer mengatakan:

    mksh gan.. sip..

  7. online banking mengatakan:

    baru mau nyoba nih om,,, mudah2an cpt k index

  8. Ping-balik: tips dan trik wordpress « belajar sepanjang zaman

  9. Ping-balik: tips dan trik wordpress « pendidikan dan iptek

Tinggalkan Balasan

