sms gratis via internet

Pernahkan dalam keadaan mendesak kita kehabisan pulsa, misalnya saat hujan lebat atau di tengah malam padahal ada pesan penting dan kita tidak bisa keluar untuk beli pulsa. Tapi jangan khawatir hal seperti itu bisa disiasati kalau kita punya komputer yang terhubung dengan internet, karena kita bisa mengirim sms gratis lewat internet. adapun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Login ke http://www.axisflash.info
  2. Setelah berhasil masukkan nama negara, sesuai negara masing-masing
  3. Enter nomer telp yang di tuju
  4. Ketikkan pesan yang mau dikirim, max 160 karakter
  5. Jangan lupa masukkan kode yang diminta.
  6. Terakhir klik send sms
  7. kalau berhasil muncul tulisan sms send succesfully
  8. Semoga bermanfaat

Kalau teman-teman gagal mengirim sms memakai link yang diatas masih ada link sms gratis yang lain silahkan di coba :

  1. http://www.kusms.com
  2. http://www.smskita.net
  3. http://sms.delesms.co.uk

9 Responses to sms gratis via internet

  1. Ping-balik: cara menghemat baterai ponsel « pendidikan dan iptek

  2. Ping-balik: cara menghemat baterai ponsel « pendidikan dan iptek

  3. Ping-balik: CARA INSTALL GPS GARMIN NOKIA 5800 XPRESS MUSIC « pendidikan dan iptek

  4. syarif mengatakan:

    country reciever ga da indonesianya..

  5. Opix mengatakan:

    Tau situs sms gratis tanpa daftar yg pengirimnya kayak nama operator semisal -INDOSAT- INDOSAT2 gitu nggak um?

    Dulu saya pernah nemu, tp skarang lupa..

  6. Agung Rangga mengatakan:

    wow, keren tipsnya…😀
    di ym kalau gak salah bisa juga deh kirim sms gratis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: